Selasa, 09 Maret 2010

Hidup Untuk Berbagi



Sudah beberapa kali saya buat blog, tetapi tidak ada yang langgeng. Mungkin karena sibuk, karena malas, karena gak ada yang buka, sehingga tidak ada motivasi lagi untuk ngeblog. Bahkan untuk mengingat-ingat alamat blog yang pernah saya buat saja saya lupa. Kalo gak salah saya sudah lebih dari 10 kali membuat blog, ada yang di detik, wordpress, blogspot dan lain-lain.

Sejak saya resign dari kerja, sepertinya waktu agak sedikit longgar, semoga dengan waktu yang sedikit luang ini, saya bisa menulis di blog saya ini. Tidak banyak ilmu yang saya yang punya, tapi siapa tau yang sedikit ini bisa bermanfaat banyak bagi orang lain.

saya sedikit tahu tentang Ilmu Geodesi, sedikit tahu tentang GPS, sedikit tahu tentang komputer, sedikit tahu tentang marketing, dan sangat sedikit tahu mengenai agama. Semoga yang sedikit-sedikit ini bisa disempurnakan oleh teman-teman semua.

Semoga semangat saya sekarang ini untuk menulis, bukan semangat "anget2 tahi ayam". Semoga saya bisa memotivasi diri saya untuk sering menulis di sela-sela kesibukan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar